Semangat Kartini Polwan Dan Ibu Bhayangkari Membagikan Bunga Dan Permen


Polres Indramayu
Dalam peringatan hari kartini ke 137 tahun 2016. Polisi Wanita Polres Indramayu bersama-sama dengan Ibu Bhayangkari melaksanakan aksi simpatik .kamis (21/04/2016)

Aksi simpatik para Polwan dan Ibu Bhayangkari ini, dipimpin langsung Ibu Ketua Cabang Indramayu Kompol Wahyu Rusmiati Lestari, Amd  dan ditujukan kepada pengendara, dengan maksud menarik simpatik para penguna jalan dalam rangka memperingati Hari Kartini ke 137, dengan cara memberikan stiker himbauan untuk tertib berlalu lintas dan mengajak masyarakat untuk  bersama sama memerangi narkoba.

Selanjutnya diminta pesan ibu ketua bhayangkari polres indramayu bagi  penggendara untuk  tertib berlalu lintas serta patuhi aturan lalu lintas " pesan ibu ketua

Sebagai ucapan Selamat hari Kartini, kepada para kaum Wanita pengguna jalan diberikan bunga dan kepada anak anak diberikan permen lolipop.

" Dengan semangat Kartini kami siap berjuang untuk kemajuan dan kemandirian kaum perempuan Indonesia  " ujar Kasubbag humas Polres Indramayu AKP RAMAULI TAMPUBOLON.SH













Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber:Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.