Secara keseluruhan kegiatan ujian nasional hari pertama tingkat SMK/SMA berjalan lancar.

Polres Indramayu .
Berdasarkan laporan dari Para Kapolsek jajaran Polres Indramayu yang dihimpun oleh Subbag Humas ,  bahwa pada hari Senin tanggal 04 April 2016, secara keseluruhan kegiatan ujian nasional hari pertama tingkat SMK/SMA berjalan lancar.
Mata pelajaran yang diujikan dalam ujian kali ini adalah jam pertama Bahasa Indonesia , kemudian Jam kedua untuk SMA/MA jurusan IPA yaitu mata pelajaran KIMIA dan Untuk IPS  GEOGRAFI serta untuk SMK mata pelajaran kejuruan.

" Personel Polres Indramayu dalam hal ini personel Polsek jajaran Polres Indramayu, melaksanakan pengamanan. Dalam pengamanan kali ini sesuai dengan petunjuk dari Kemendikbud untuk mengurangi stress saat siswa ujian , para personel Polri menggunakan kemeja " ujar Kasubbag Humas AKP Ramauli Tampubolon,SH.

Adapun ujian tersebut diselenggarakan mulai dari hari ini Senin tanggal 04 April 2016 s/d 06 April 2016.

"Mudah-mudahan seluruh siswa/i yang mengikuti ujian ini semuanya bisa lulus 100 % , serta diharapkan kepada seluruh siswa/i yang nantinya lulus dalam ujian kali ini jangan berbuat yang merugikan diri sendiri seperti konvoi dalam merayakan kelulusan atau corat coret baju " harap Kasubbag Humas.

No comments

Powered by Blogger.