Polsek Sukagumiwang Olah TKP penemuan orang meninggal dunia.


Polres Indramayu.

bertempat di areal pesawahan blok mu'asan desa Tenajar  Kec. Kertasemaya Kab Indramayu Polsek Sukagumiwang yang dengan dipimpin oleh Kompol H.Agus.SH, melaksanakan olah tkp penemuan orang meninggal dunia.

Senin (04-04-2016)


Penemuan orang meninggal dunia  tersebut berasal dari informasi dari cucu korban bahwa sewaktu cucu korban yang bernama  FAKRUROJI RAMADAN BIN ATO BINGI akan mengantarkan makanan ke TKP diketahui korban yang bernama NAMIN Alias KABU BIn (Alm) KARSILAH ada di tanah dan diduga korban sudah meninggal dunia.


Setelah mendapatkan informasi terebut personel Polsek Sukagumiwang dengan membawa tim medis dari Puskesmas langsung menuju ke TKP. " setelah di TKP kami langsung melaksanakan olah tkp dan tim medis memeriksa kondisi korban " ujar Kapolsek .


" setelah diperiksa tim medis bahwa tidak ada bekas tanda-tanda kekerasan " tambah Kapolsek .


Sementara itu pihak keluarga    menolak untuk dilkukan outopsi terhadap korban karena pihak keluarga sudah mengikhlaskan, sementara itu menurut keterangan dari  Istrinya bahwa diketahui  sudah satu  minggu korban mengalami luka akibat tertusuk paku bagian telapak kaki kanan dan kaki kanan bengkak serta korban sering demam tinggi.



Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber: Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.