Polres Indramayu tangkap lagi, 2 orang diduga pelaku penyalahguna narkoba

Polres Indramayu

Satuan Narkoba Polres Indramayu kembali menangkap diduga penyalahgunaan narkoba, kali ini seorang yang diketahui bernama sdr.US (36 th) alamat Desa Gabuswetan Blok Gembreng Rt.03/03 kec.Gabuswetan Kab.Indramayu. Jumat (15/04/2016)

Informasi yang diperoleh dari masyarakat tersebut langsung direspon cepat oleh personel Sat Narkoba dengan dipimpin KBO Sat Narkoba IPDA DEDENG. H.SH .

" Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat mengenai seseorang yang diduga menyalahgunakan narkoba, setelah mendapatkan informasi kemudian kami bergerak dan menangkap  seorang yang diduga menyalahgunakan narkoba " jelas KBO Narkoba menjelaskan kronologi penangkapan tersebut

Dalam penangkapan tersebut kami mendapatkan barang bukti berupa  5 ( Lima ) paket Sabu  yang dibungkus plastik klip bening dengan berat brutto  2.99 ( Dua koma sembilan puluh sembilan) gram " ujarnya menambahkan.

Polres Indramayu tidak main-main terhadap penyalahguna narkoba, terbukti  beberapa jam kemudian berhasil ditangkap Sdr. Wid (42 tahun) Alamat Desa Sukra wetan Blok Badong Kec. Sukra. Kab. Indramayu, Sabtu 16 April 2016.

“ Ini adalah kerja keras  kami dalam mengungkap penyalahgunaan narkoba di Kab.Indramayu, berdasarkan informasi dari masyarakat juga bawa pelaku sudah lama menggunakan narkoba jenis sabu tersebut “ terang KBO Sat Nakoba IPDA DEDENG,H,SH

Dalam  penangkapan tersebut petugas  berhasil mengamankan barang bukti -  2 (dua ) paket sabu  dibungkus plastik klip  bening dengan berat   Brutto  0.35 (Nol koma  tiga puluh lima ) gram

"Kami tak henti-hentinya bersama dengan jajaran Polsek mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak menyalahgunakan narkotika karena sangat tidak baik untuk kesehatan dan akan merusak massa depan, kita semua harus memerangi narkoba “ himbau Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP RAMAULI T.SH.


Untuk tersangka sekarang diamankan di Polres Indramayu dan dikenakan  Pasal 112 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman  12 tahun penjara.






Penulis : Humas Polres Indramayu 
Sumber:Humas Polres Indramayu 

No comments

Powered by Blogger.