POLRES INDRAMAYU, LAKSANAKAN TEST URINE

Polres Indramayu
Bertempat di Aula atmani wedana Polres Indramayu, secara mendadak dan acak, dimulai dari Kapolres sampai dengan anggota , dipersilahkan untuk berkumpul diaula Atamani Wedana untuk dilaksanakan test urine. senin (04/04/2016).

Dengan dikomandoi oleh Kasie Propam Polres Indramayu IPTU SARJIYO,SE dengan bekerja sama dengan Sat Narkoba, dengan diawali dari Kapolres Indramayu AKBP WIJONAKRO.,S.IK.,M.SI , kemudian para Kabag, para Kasat dan Para Kapolsek jajaran Polres Indramayu untuk melaksanakan test urine tersebut. 

Kapolres  menuturkan bahwa kegiatan test urine yang dilaksanakan dengan mendadak dan acak oleh Sie Propam Polres Indramayu bertujuan untuk giat bersih- bersih diri, kedalam /  internal  dan giat yang dilaksanakan hari ini sebagai uji petik, nantinya, tes urine ini  dilaksanakan kepada seluruh Personil Polres Indramayu dan Personil Polsek , untuk menghindari penyalah gunaan narkoba di kalangan internal kepolisian yg mana jajaran Kepolisian RI sedang gencar melaksanakan Ops Bersinar 2016.

Kapolres Juga berharap  tidak ada anggota Polres Indramayu yang positif menyalahgunakan narkoba , serta  menekankan kepada masing-masing atasan  baik dari Bag, Sat dan Polsek untuk tetap melaksanakan pengawasan melekat kepada anggota serta  memastikan anggota dibawahnya tidak ada yang terlibat penyalahguna narkoba " Harap Kapolres Indramayu

Adapun menurut Kasi Propam  IPTU SARJIYO, SE,  anggota yang hadir dalam test urine tersebut berjumlah 36 orang dan untuk Hasil test urine yang barusan digelar,  keseluruhan NEGATIF penyalahgunaan Narkotika Jenis sabu maupun Ganja " Ungkap Kasie Propam




Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber: Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.