Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Gedung DPRD Kab. Indramayu Berjalan Dengan Aman.

Polres Indramayu.

Aksi unjuk rasa yang dilaksanakan oleh masyarakat  Juntinyuat berlangsung aman. Meskipun sempat terjadi aksi dorong-dorongan dengan petugas kepolisian namun tidak berlangsung lama. Karena petugas  Polri dari Polres Indramayu dengan sigap menenangkan massa aksi. Senin (11/04/2016).

Massa aksi yang tergabung dalam IMS (Ikatan Masyarakat Segeran) menuntut kepada DPRD Kab. Indramayu, untuk menolak dan menghentikan kegiatan  survei seismik dan pengeboran minyak di Desa Segeran Lor dan Segeran Kidul karena kegiatan seismik tersebut sangat menggangu serta merusak tempat mencari kehidupan petani " kata salah seorang orator yang menyampaikan aksinya.

Aksi tersebut mendapatkan pengawalan penuh dari Kepolisian dengan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Gotam Hidayat,.Sik. dengan tenang memimpin anggota Polri yang berjaga di DPRD Indramayu.

"Kami lakukan pengamanan sebaik mungkin untuk mengamankan masyarakat yang  menyalurkan aspirasi  ke DPRD Indramayu" jelas Kabag Ops.
Dalam kegiatan tersebut massa yang hadir kurang lebih berjumlah 1000 orang  dan selama kegiatan unjuk rasa berjalan dengan aman dan lancar.







Penulis : Humas Polres Indramayu 
Sumber: Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.