Kampanye Perangi Narkoba ” KatakanTidak Untuk Narkoba “

Polres Indramayu 

Dengan motto “ HIDUP SEHAT TANPA PENGARUH NARKOBA “ Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu melakukan kampanye dengan dipimpin oleh Kaur Binops Narkoba Ipda Dedeng .H,SH dan Kaur Binops Sat Binmas Ipda Ningsih,mengunjungi pusat perbelanjaan serta sekolah.Rabu (13/04/2016).
Salah satu pusat perbelanjaan yang dikunjungi yaitu toserba yogya Indramayu yang terletak di jln. Jendral sudirman Indramayu dengan membawa spanduk para personil Polres Indramayu mengajak kepada pengunjung untuk memerangi narkoba

“ Kami mengajak khalayak umum dan pengunjung toserba untuk tidak menggunakan narkoba karena narkoba itu sangat membahayakan bagi diri kita sendiri serta merusak generasi penerus kita” kata Kaur Binops Narkoba dalam kampanye pemberantasan narkoba tersebut.

Ada beberapa tempat yang dikunjungi dalam melaksanakan kampanye tersebut diantaranya toserba surya dan sekolah sekolah yang ada di Indramayu.

"Mudah mudahan dengan adanya kampanye ini bisa menggugah masyarakat untuk tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba" ujarnya.


Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber:Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.