Giat Binrohtal Anggota Polres Indramayu





Polres Indramayu 

Untuk menambah kerohanian anggota polres indramayu setelah pelaksanaan apel pagi seluruh anggota polres indramayu menuju masjid yang dilaksanakan Pada hari kamis tanggal 14 april 2016. Bertempat di masjid baitul hidayah polres indramayu , telah dilaksanakan bimbingan rohani dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Indramayu AKBP WIJOJARKO.Si.Ms.i kemudian dihadiri oleh  para kabag , para Kasat ,para Kasie serta anggota polres Indramayu dan PNS Polri.

Sebelum mulai acara pokok kabag sumda Kompol Oding Sopandi menjelaskan maksud dan tujuan nya kegiatan tersebut yaitu untuk menenangkan hati dan pikiran kita supaya dalam menjalani pekerjaan melayani masyarakat berjalan dengan lancar.
Kegiatan pengajian tersebut diisi dengan siraman rohani dengan penceraman Kh.Sopyan Sahuri.Ma

Penceramah menjelaskan tentang kisah rasullah dalam surat Al-imran ayat 72 -75 mengenai perang sahabat nabi yan berhianat yang pada akhirnya perbuatan tersebut akan diketahui.
Yang memeliki pesan moral dari hadist tersebuat kita harus saling mengingatkan dalam hal kebaikan dan harus saling memelihara rasa persatuan dan kesatuan. 

“ Dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polisi dalam melayani masyarakat kita harus memiliki ketenangan hati dan fikiran untuk itu kita harus mempertebal iman dan takwa kita ” ujar  Kabag Sumda  Kompol Oding Sopandi.

Selama pelaksanaan kegiatan kerohanian kegiatan berjalan dengan khidmat dan lancar.



Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber:Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.