Polsek Karangampel Laksanakan Binluh Penyalahgunaan Narkoba

Polres Indramayu 
Untuk menambah pengetahuan siswa/siswi tentang bahaya dan pengaruh bahayanya narkoba bahwa pada hari Kamis tgl 14 April 2016 mulai Pkl 09.30 wib s/d 11.00 wib bertempat di ruang laboratorium SMA NU Kampus hijau desa Kaplongan lor Karangampel  telah dilaksanakan Binluh cegah penyalahgunaan Narkoba.

Dalam rangka Kampanye OPS BERSINAR 2016,yang dilaksanakan oleh Kapolsek Karangampel Kompol Encu Junaedi bersama Panit Binmas Brigadir JEKLIN.S dan Panit Intelkam Aiptu ANWARUDIN terhadap Peserta yang hadir siswa/siswi SMA NU Kampus hijau sejumlah 150 orang.
Materi yang disampaikan tentang jenis jenis Narkoba, dampak gangguan kesehatan fisik dan fsikis akibat konsumsi Narkoba, cara peredaran di sekolah dan cara pencegahan terhadap Narkoba. Hasil yang dicapai dalam Giat tersebut para siswa mengerti dan mengetahui tentang, jenis Narkoba, bahaya kesehatan dan ancaman hukum yg terlibat Narkoba dan cara mencegah agar tidak terjerumus terhadap penyalahgunaan Narkoba.

“ Janganlah sekali kali kita mencoba atau menggunakan barang haram seperti narkoba yang sangat merugikan bagi diri kita sendiri dan merusak masa depan kita “ ujar Kapolsek Karangampel kepada siswa/siswi SMA NU Kampus Hijau

Selama pelaksanaan giat Binluh berjalan dengan lancar dan tertib.






Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber:Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.