Sukseskan Bhayangkara Cup 2016, Bobotoh Jatibarang Gelar Nobar.

Polres  Indramayu,

Bobotoh  Jatibarang yang tergabung dalam  BHOZHA  melaksanakan nonton bareng di  halaman parkir Surya Toserba Jatibarang, Kamis (24 maret 2016).
Kegiatan nonton bareng tersebut adalah untuk mensukseskan Bhayangkara Cup 2016. Dalam nonton bareng tersebut dihadiri oleh  kurang lebih 500 orang  serta dihadiri oleh Muspika Kec. Jatibarang.
“ Segaja kami bikin nonton bareng ini , kami mendukung tim kesayangan kami yaitu Persib Bandung “ ujar Sesepun Bhozha Sdr. DIAN SUAHARDINA.
Kami juga mengucapkan terima kasih kepada  POLRI atas terselenggaranya pertandingan Bhayangkara Cup 2016 ini karena menjadi  hiburan untuk masyarakat “ tambah Sesepuh  Bhozha.
Ditempat yang sama, Kapolsek Jatibarang KOMPOL ASEP WAWAN mengatakan  "Saya senang melihat warga  jatibarang yang gembira menyaksikan kegiatan nonton bareng tersebut, karena bisa menjalin silaturahmi juga bisa memberikan himbauan kepada masyarakat dengan  pentingnya menjaga keamanan dimulai dari diri sendiri sampai ke lingkungan di sekitarnya “ ucap Kapolsek.
Kegiatan nonton bareng  tersebut berlangsung meriah dengan kemenangan Persib Bandung 2-0 atas lawannya  PS TNI.




Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber: Humas Polres Indramayu 

No comments

Powered by Blogger.