Secara Keseluruhan Kegiatan Pengamanan di Gereja Kab. Indramayu Aman.

Polres Indramayu.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polri dalam hari peringatan Wafatnya Isa Almasih, Jumat tanggal 25 Maret 2016, berlangsung dengan aman, hal ini terlihat dari tergelarnya anggota polri yang mengamankan gereja di setiap gereja  yang ada di Kab. Indramayu.

Secara keseluruhan kegiatan pengamanan gereja  tersebut berlangsung dengan aman, dan umat Kristiani dapat melaksanakn ibadah dengan aman, Sesuai dengan perintah dari pimpinan anggota Polri harus mengamankan kegiatan tersebut “ Jelas Kasubbag  Humas Polres Indramayu AKP RAMAULI TAMPUBOLON,SH.

Kegiatan  pengamanan disesuaikan dengan waktu  ibadah gereja setempat, yang mana di setiap  gereja berbeda jadwal ibadahnya. Mulai Kamis malam sudah  ada giat ibadah "Kamis Putih", seperti di gereja GKI Losarang , dan pada Jumat Agung ini  umat kristen memperingati wafatnya Isa Almasih.  Pengamanan tetap dilaksanakan sampai dengan  hari minggu, dimana umat kristen melaksanakan  ibadah Paskah, sebagai  peringatan Kebangkitan Isa Almasih “ tambah Kasubbag humas.


Penulis: Humas Polres Indramayu 
Sumber: Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.