SAT NARKOBA TANGKAP PENYALAHGUNAAN NARKOBA

Polres Indramayu
Salah seorang pelaku yang diduga penyalahgunaan narkotika  berhasil ditangkap dan diamankan oleh Sat Narkoba Polres Indramayu, dalam penangkapan berhasil menangkap Sdr. AS umur 34 tahun, Pek. Wiraswasta alamat Desa Juntikedokan Rt.04/05 Ke. Juntinyuat Kab. Indramayu. Selasa (29 -03-2016) .
Barang bukti yang berhasil diamankan  adalah  :
-  4(empat) paket narkoba jenis  Sabu  yang dimasukkan kedalam  bungkus kopi Good day   Mooca cino warna   merah dengan berat Bruto   2.33 ( dua koma tiga   puluh tiga) gram.
-  Alat Hisap Bong
-  2 (dua) buah korek api  warna orange dan Pink
-  1(satu) buah pipet berisikan sabu sisa pakai
-  1  (satu) buah sedotan  pendek
-  2  (dua) buah sedotan   panjang  
“ Pelaku tersebut memang sudah kami selidiki , karena berdasarkan informasi dari masyarakat pelaku tersebut diduga sering menyalahgunakan narkoba “ Ujar KBO Sat Narkoba IPDA DEDENG HERMANA,SH
Masih menurut keterangan KBO Sat Narkoba untuk pelaku dikenakan Pasal  114 dan Pasal 112 UU No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 7 tahun sampai dengan 20 tahun penjara.

“ kami akan mengejar pelaku penyalahgunaan narkoba, sedapat mungkin akan kami tekan angka penyalahgunaan  narkoba. Mari  kita perangi narkoba, narkoba adalah musuh kita bersama “ Jelas IPDA DEDENG H,SH

No comments

Powered by Blogger.