PENGAMANAN UNJUK RASA DARI KOALISI PEREMPUAN INDONESIA (KPI)

Polres Indramayu
Sebanyak kurang lebih 100 orang yang berasal dari Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) melaksanakan unjuk rasa ke Kantor DPRD Indramayu,  (24-03-2016) .

Dalam aksi unjuk rasa tersebut mendapat pengawalan serta pengamanan dari Polres Indramayu, adapun pengamanan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops KOMPOL GOTAM HIDAYAT.,SIK.
" Sudah menjadi tugas pokok kami, selaku pelindung, pelayanan dan   pengayom masyarakat, dan kami siap  melindungi setiap hak-hak masyarakat yang melaksanakan  unjuk rasa , seperti yang saat ini dilaksanakan oleh KPI, namun kami juga mengharapkan kepada para pengunjuk rasa  untuk menjalankan aksinya dengan damai sesuai aturan yang berlaku, saling menghargai satu sama lain, jangan berbuat anarkis serta jangan menggangu pengguna jalan " Kata Kompol Gotam Hidayat .,S,Ik

Dari pantauan dilapangan ada beberapa isue yang diangkat oleh para pengunjuk rasa tersebut seperti Menolak Kenaikan  Iuran/Tarif BPJS Kesehatan, kemudian  
1. Menijau ulang terhadap peraturan presiden no 19 th 2016.
2. Memastikan  perubahan kebijakan PP No 19 tahun 2016.
3. Memastikan agar BPJS untuk memperbaiki layanan kesehatan.

Aksi tersebut didahului dengan jalan kaki dari di Kantor KPI cabang Indramayu lokasi Sport Center Kel. Karanganyar Kec./Kab. Indramayu kemudian massa  menuju Kantor DPRD Kab. Indramayu  dengan rute Jl Olah Raga, Jl Tanjungpura, Jl Jend Sudirman sesampai di DPRD Kab. Indramayu.

Di Depan Gedung DPRD massa diterima oleh  perwakilan DPRD Kab. Indramayu dari Komisi B  sdr AZUN MAUZUN,  sdr H. ALI FIKRI dkk sebanyak 4 orang Anggota Dewan .

selama aksi tersebut berjalan dengan lancar dan mendapat pengawalan dari petugas Kepolisian.






Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.