Pengamanan Unjuk Rasa Dari Kelompok Pemilik Cafe

Polres Indramayu .
Bertempat di depan kantor DPRD Dan Pendopo Kab. Indramayu, Personel Polres Indramayu melaksanakan pengamanan dari Kelompok Pemilik Cafe , senin (28-03-2016).

Dalam aksi yang diikuti oleh massa kurang lebih 320 orang dengan mengambil tema "Tolak Penggusuran, Dukung Program Pemerintah Tolak Mihol di Indramayu".

Aksi unjuk rasa tersebut adalah buntut dari penggusuran yang diduga  bangunan liar beberapa waktu lalu.

Selama kegiatan unjuk rasa  tersebut mendapatkan pengawalan dari Personel Polres Indramayu dengan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Gotam Hidayat.S.Ik
" alhamdulillah selama aksi unjuk rasa tersebut berjalan dengan damai dan tertib, serta kami memediator agar para pengujuk rasa dapat beraudensi/ berdialog dengan Pemkab Indramayu di  Pendopo maupun dengan DPRD Kab.Indramayu " kata Kabag Ops

Adapun tuntutan dari Massa Aksi  yang  di Wakili oleh  BUDI ASMARA selaku korlap  sebagai berikut :
1. Masa Aksi memohon rencana penggusuran untuk ditunda atau dibatalkan demi kemanusiaan dan anak anak sebagai generasi penerus.
2. Masa aksi memohon pemda membantu dalam mewujudkan kawasan Legok Ganyong Desa Sukahaji Kec. Patrol menjadi kawasan wisata kuliner yang halal dan bebas prostitusi dan alkohol.

Sementara dari Pemkab. Indramayu yang berdialog dengan para pengunjuk rasa, Sekda Kab.Indramayu Sdr. AHMAD BACHTIAR. SH yang mewakili Pemda Memutuskan akan terus melaksanakan   pergusuran Bangunan liar di Wilayah Ds Sukahaji Kec. Patrol Kab.indramayu karna hal tersebut sudah menjadi kebijakan Bupati dan pemkab Indramayu   akan tetap melaksanakn kebijknya membongkar bangunan liar  tersebut.



Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber:Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.