Nobar Bhayangkara cup 2016 PS Polri VS Bali United

Polres Indramayu
Meskipun hasil belum memuaskan tapi persepak bolaan Indonesia harus tetap maju, itulah kata-kata yang terlontar dari Kabag Sumda Polres Indramayu KOMPOL ODING SOPANDI pada waktu menyaksikan pertandingan Bhayangkara cup 2016 dengan laga Ps Polri Vs Bali United. Minggu (27/03/2016)

Dalam pertandingan tersebut terlihat para pemain Ps Polri sangat menguasai lapangan namun karena belum memperoleh keberuntungan Ps Polri bisa dikalahkan oleh Bali United dengan skor 1-0.

" Padahal Ps Polri sudah ungul dalam point grup , tinggal hasil seri saja sudah bisa masuk semifinal " ujar Kabag Sumda .

Namun namanya juga pertandingan harus ada yang menang atau pun kalah " tambah Kabag Sumda sewaktu nonton Pertandingan Bhayangkara cup 2016.

Ditempat yang lain para personel Polres Indramayu serta Polsek jajaran sambil piket dan memantau kamtibmas di wilayahnya masing-masing nonton bareng bersama dengan warga masyarakat .

Terlihat dari Polsek Arahan anggota Patroli sambil sambang ke rumah penduduk sambil ikut nonton bareng bersama warga " ingin dekat dengan masyarakat saja dan sambil patroli " ujar Kapolsek Arahan AKP DEWA .

Di Mako Polsek Jatibarang juga terlihat anggota Polsek dan masyarakat sekitar Polsek nonton bareng " meskipun dengan tv yang ada tapi nonton bareng ini seru dan bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat " kata Kapolsek Jatibarang KOMPOL ASEP WAWAN.

Dengan hasil akhir 1-0 dengan kemenagan Bali United, kegiatan Bhayangkara ini terbilang sukses dan mudah-mudahan tahun depan bisa di selenggarakan lagi " harap Kasubbag Humas AKP RAMAULI TAMPUBOLON.SH yang selalu setia dengan nonton Bhayangkara Cup 2016.

No comments

Powered by Blogger.