Bersama Dengan warga, Polsek Tukdana Mencari Korban tenggelam

Polres Indramayu.
Dengan menggunakan perahu anggota Polsek Tukdana Polres Indramayu yang dipimpin oleh AKP ALKA NURANI  dibantu warga mencari korban tenggelam di tambangan perahu sungai cimanuk Desa Cangko blok desa rt/rw 05/04 . Rabu (30/03/2016).

Adapun yang tenggelam tersebut diketahui bernama Sdri.Nopi , umur 35 th alamat Ds.Sukagumiwang Blok Plumbon Kec.Kertasmaya Kab. Indramayu .

Dijelaskan oleh Kapolsek Tukdana bahwa kronologis wanita yang  tenggelam tersebut pada waktu korban akan menyebrang dengan perahu tambangan saat itu korban membawa sepeda motor , pada saat diatas perahu tambangan tersebut posisi sepeda motor korban dalam keadaan menyala  kemudian ketika perahu sedang berada di tengah sungai dengan tidak sengaja  sepeda motor korban  ke Gas oleh korban dan akhirnya korban terjatuh  ke dalam sungai bersama dengan sepeda motor nya " jelas AKP ALKA NURANi Kapolsek Tukdana.

Sampai saat ini pihak Polsek serta warga setempat masih mencari korban dengan menyusuri sungai cimanuk " mudah-mudahan korban bisa diketemukan dan  kami akan terus mencari sampai ketemu " Harap Kapolsek

No comments

Powered by Blogger.