BERAWAL DARI PENCURIAN TERNAK . POLSEK BONGAS BERHASIL UNGKAP PENCURIAN MOTOR

Polres Indramayu . Tak dapat disangka umur masih belasan tahun sudah berani melakukan pencurian ternak . Dialah 2 (dua) orang laki-laki yang diketahui bernama   - AF (16 th) alamat Ds.Kertamulya Kec.Bongas Indramayu dan rekannya - MTR (16 th) dengan alamat yang sama .

" dua orang tersebut berawal dari laporan masyarakat yang kehilangan ternaknya, setelah di selidiki ternyata dua orang tersebut yang mengambilnya " ujar Kapolsek Bongas AKP NONENG (05-03-2016)

Selanjutnya ke dua orang tersebut di intrograsi dan mengakui perbuatanya, kemudian penyidik dari Polsek bongas menanyakan kepada pelaku. Apakah pernah melakukan pencurian sebelumnya ? Tanya penyidik

Ternyata kedua orang tersebut pernah melakukan pencurian sepeda motor Honda Supra Fit warna merah di sebuah warung di Bkok.Sabrangwetan.Ds.Kertajaya.Kec.Bongas pada bulan Desember tahun 2015.

" Sepeda motor tersebut dijual ke Sdr.DJ als Jenggo alamat Ds.Temiyang.kec.Kroya.dg harga Rp.800.000.- " jelas Kapolsek

Kemudian anggota Polsek mencari sepeda motor tersebut, setelah dicari ternyata sepeda motor tersebut ada di Sdr.DJ . Kemdian diamankan berikut dengan barang bukti.

" sekarang para pelaku sedang kami dalami dan lakukan pemeriksaan untuk penyidikan lebih lanjut " Jelas Kapolsek Bongas AKP NONENG

No comments

Powered by Blogger.