TANDA CINTA ALLAH KEPADA MANUSIA

Polres indramayu.
"Tanda Cinta Allah kepada Manusia" Itulah judul dalam pengajian rutin yang dilaksanakan di Mesjid Baitul Hidayah Polres indramayu. Kamis (11-02-2016)

Dalam pengajian tersebut di hadiri oleh Kapolres Indramayu AKBP WIJONARKO.S.IK..M.SI. kemudian dihadiri juga oleh Waka Polres KOMPOL TRY HANDAKO.W.P.S.IK,  para Kabag, para Kasat, para kasie. para kapolsek jjrn serta Perwira Polres Indramayu Bintara, PNS Polri serta Bhayangkari dan anak-anak yatim.

Dalam pengajian rutin tersebut terlebih dahulu dilaksanakan mengaji yasinan kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah islam dari KH.AMNI LUTFI
Dalam ceramahnya KH.AMANI LUTFI memberikan pencerahan bahwa tidak ada alasan untuk tidak dicintai oleh Allah SWT . Asalkan kita berbuat baik karena Allah maha mengetahui apa yang lakukan oleh hambanya.
Meskipun dalam kegitan rutin pun Allah akan memberikan cintanya kepada kita umat manusia.
Seperti contoh :anggota Polri sedang melaksanakan gatur pagi , tiba-tiba ada ibu-ibu atau anak kecil meminta diseberangkan itu menjadi poin atau jembatan kita dicintai oleh Allah. Asalkan niat menyebrangkan tersebut dilaksanakan dengan ikhlas .

Allah Swt mengetahui akan kemampuan serta propesonalisme setiap mahluknya, maka dengan itu kita sebagai manusia yang diberi akal harus menerima dengan kuasa allah.

Selesai ceramah, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Shalat Isya berjamaah.



Penulis: Humas Polres Indramayu 
Sumber: Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.