Polres Indramayu Cabut Siaga Pasca Pelantikan Bupati Terpilih

Polres Indramayu. 
Pasangan Bupati - Wakil Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah - H. Supendi, M.Si yang terpilih dalam Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2015 lalu, telah dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan, bertempat di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung, Rabu (17/2-2015). Pada saat yang sama juga dilantik pasangan Bupati-Wakil Bupati Pangandaran, Bupati-Wakil Bupati Sukabumi, Bupati-Wakil Bupati Karawang, Walikota - Wakil Walikota Depok, dan Bupati-Wakil Bupati Bandung. Dengan dilantiknya pasangan Bupati - Wakil Bupati terpilih, maka Kapolres mencabut status siaga pengamanan Pilkada Indramayu 2015. 
Namun demikian, Kapolres dan jajaran tetap mengantisipasi situasi yang terus berkembang. Pasalnya, masih ada beberapa kegiatan terkait pelantikan, yaitu acara serah terima jabatan dari Penjabat Bupati Indramayu kepada Bupati - Wakil Bupati Indramayu definitip yang telah dilantik dan acara syukuran. "Mudah-mudahan seluruh kegiatan terkait pelantikan dapat berjalan lancar dan aman," harap Kapolres.
Optimisme itu dikemukakan karena Kapolres mengaku sudah ditelepon langsung oleh H. Toto Sucartono (mantan calon bupati) yang menyampaikan terima kasih kepada Kapolres karena telah mengamankan seluruh tahapan Pilkada Indramayu, sehingga berlangsung aman dan kondusif. Menurut Kapolres, Toto Sucartono juga telah meminta kepada pendukungnya untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Indramayu. "Pak Toto juga sudah telepon langsung kepada Bu Anna (Bupati terpilih) dan menyempaikan selamat," tandas Kapolres.


Penulis  : Rusno Hadi
Sumber : Humas Polres indramayu

No comments

Powered by Blogger.