Polres Indramayu Bersama Pertamina Lakukan Penanaman Pohon Bersama

Polres Indramayu,
Kata mutiara yang diungkapkan oleh Kapolres Indramayu AKBP WIJONARKO.,S.IK.,M.SI dalam acara Penanaman Pohon Dalam  Program Keanekaragaman  Hayati dan Pemberdayaan Masyarakat CSR Pertamina RU VI Balongan, pada hari Jumat tanggal 19 Februari 2016, di Komplek Prumahan Bumi Patra  Indramayu.
Hadir dalam kegiatan tersebut General Manager Pertamina RU VI Balongan  Bapak YULIAN DEKRI  , dalam kegiatan tersebut hadir juga Dandim 0616/Indramayu LETKOL.ARH BENY FEBRIATO , perwakilan dari Pemda Indramayu kemudian pegawai Pertamina, Perwira Kodim 0616/Indramayu serta perwira Polres Indramayu.
Sebelum melaksanakan penanaman pohon dilaksanakan kegiatan oleh raga bersama ,kemudian selesai melaksanakan olah raga bersama dilaksanakan penanaman Pohon, dalam penanamn pohon tersebut ada 2000 pohon yang akan di tanam dengan berbagi varietas dan tanaman langka.
Dalam sambutan Kapolres indramayu dalam acara tersebut , sangat mengapresiasi kegiatan pertamina tersebut sebagai ajang bersilaturahmi dengan begitu kita mempererat hubungan persaudaraan, acara tersebut juga dengan menanam Banyak pohon yang belum kita ketahui.
Harap Kapolres " mudah-mudahan dengan penanaman  pohon ini  bisa tumbuh subur dan besar hingga bermanfaatkan untuk generasi penerus kita .
Kapolres  menuturkan bahwa dalam sebuah penelitian diketahui bahwa pada 1 (satu)  batang  pohon  ada 100 manfaat yang bisa diambil dimulai dari dari akar yang di tanam di bawh tanah sampai  pucuk daunnya .
Diakhir sambutan Kapolres mengeajak kepada semua peserta yang hadir, untuk menjaga dan melestarikan pohon / tanaman yag ada di sekitar kita , selain mengikuti program pemerintah yang menanam 1 Milyar Pohon juga banyak manfaatnya.
Mudah-mudahan kegiatan ini  menjadi amal baik untuk  hari depan dan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan " tutup Kapolres mengakhiri  sambutannya.







Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber:Humas Polres indramayu

No comments

Powered by Blogger.