Menjelang Pelantikan Bupati/wakil Bupati Polres Indramayu Menggelar Rapat Koordinasi

Polres Indamayu , Menjelang dilantiknya Bupati/wakil bupati terpilih Kab. Indramayu, sehubungan dengan hal tersebut dalam hal ini Polres Indramayu selaku pemangku keamanan menyelenggarakan rapat  koordinasi (Rakor) lintas sektoral yang dilkasanakan pada hari Jumat , 12 Februari 2016, bertempat diaula Patria Tama Polres Indramayu .

Dalam kegiatan Rakor tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Indramayu, Ketua KPU Indamayu, Ketua Panwaslu Kab. Indamayu,   Tim sukses Paslon Bupati terpilih dan undangan lainnya dari  Pemda Kab. Indramayu, serta  Kodim 0616/Indramayu kemudian Pejabat Utama Polres Indramayu .

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan oleh Kapolres Indramayu AKBP WIJONARKO.,SIK.M.SI kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Kabag Ops KOMPOL GOTAM HIDAYAT.,SIK , dalam paparan nya Kabag Ops menjelaskan situasi kamtibmas menjelang pelantikan situasi aman, kemudian rencana pelantikan akan di laksanakan pada tanggal 17 Februari 2016, di Gd. Merdeka Bandung, maka dengan adanya hal tersebut maka Polres Indramayu sudah siap mengamankannya, namun untuk domain pengamanan pelantikan yaitu Polrestabes Bandung karena letak tempat pelatikan ada di bandung, namun kita tetap akan membantu pengamanannya  “ ujar Kabag Ops KOMPOL GOTAM HIDAYAT.,SIk
.
Selanjutnya dalam paparan tersebut meskipun pelantikan dilaksanakan di Bandung namun tetap pengamanan di Kab. Indramayu juga akan di tingkatnya, hal ini dimaksud untuk mengantisipai kepada pihak-pihak yang belum puas akan pemilukada Kab. Indramayu, adapun personel nanti di sebar sesuai lokasi/ tempat yang telah ditetapkan sesuai kerawanannya. Personil akan tempatkan di tempat-tempat objek vital dll. 
Setelah selesai  Kabag Ops memberikan paparannya dilanjutkan dengan diskusi untuk memecahkan permasalah yang akan timbul menjelang pelantikan Bupati/wakil bupati Kab. Indramayu terpilih.




Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber: Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.