AKSI SOSIAL DARI KOMUNITAS TRAIL

Polres Indramayu, Aksi Komunitas Trail Indramayu ini memang patut dicontoh, ini terlihat dari kegiatan simpatik yang dilakukan , yaitu pada hari Sabtu tanggal 13 Februari 2016, Komunitas Trail tersebut membagikan sembako kepada warga Desa Lamaran Tarung Kec. Cantigi yang mengalami musibah kebanjiran akibat dari tanggul jebol.

Sebelum melaksanakan aksi sosial tersebut para komunitas trail tersebut berkumpul di Gor Singalodra Sindang Kab. Indramayu , kemudian diberikan arahan oleh Kapolres Indramayu AKBP WIJONARKO.,SIK.M.,SI. Dalam arahannya Kapolres memberikan semangat serta mengucapkan terima kasih atas aksi sosial yang dilaksanakan. Setelah mendapatkan arahan dari Kapolres para komunitas trail tersebut dengan sepeda motor kesayanganya bergerak menuju kewarga yang terkena banjir.

Setelah sampai di Desa Lamaran tarung Blok Waledan Kec. Cantigi Kab. Indamayu di sambut oleh Kapolsek Cantigi IPTU H.SUKARMA , Kapolsek menjelaskan bahwa yang terkena musibah yang parah yaitu di blok Waledan ,  setelah mendapat penjelasan dari  Kapolsek Cantigi, Komunitas trail tersebut membagikan sumbangan sembako, kemudian pakaian layak pakai dan Buku-buku untuk anak sekolah, dalam penyerahan tersebut diwakili Oleh Kapolsek Losarang KOMPOL I KETUT SUMANDANA,.SH.,MH yang juga hobby trail ditemani oleh Kapolsek Cantigi membagikan kepada warga yang sudah menunggu uluran tangan.



Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber: Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.