POLSEK SUKAGUMIWANG CEK TKP PENEMUAN ANAK MENINGGAL DUNIA

(INDRAMAYU),Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 18 Januari 2016, diperkirakan terjadi pada pukul 18.30 Wib , anggota Polsek Sukagumiwang yang di pimpin oleh Kapolsek KOMPOL H.AGUS,SH melaksanakan cek tkp penemuan sesosok mayat perempuan di kali Tirta Upaya Blok Narwiyah Rt. 06/03 Desa Tenajar Kab. Indramayu, adapun kronologi kejadian tersebut  pada waktu korban  yang diketahui bernama  BUNGA MELATI Binti RASTIMAN, Umur 7 Tahun, Pekerjaan Pelajar, alamat  Blok Cigentus Rt. 05/03 Desa/Kec. Kertasemaya  akan menyebrang  kali Tirta Upaya dengan menggunakan sepeda mini yang lebarnya jembatan tesebut kurang lebih 50 Cm, kemudian korban terpeleset sehingga korban jatuh ke kali dan terseret arus air yang pada saat itu arus air tersebut cukup kencang, karena kelurga korban  merasa kehilangan kemudian keluarga korban mencari dan di temukanlah korban dengan jarak  kurang lebih 2 Km dari Tempat kejadian korban jatuh, sewaktu ditemukan korban dalam keadaan menginggal dunia  dan korban pertama kali di temukan oleh Sdr. MULYANA bin DAUD, umur 21 Thn pekerjaan Swasta alamat  Blok Cigentus Rt. 05/03 Desa/Kec. Kertasmaya Kab. Indramayu.
" Kami kelurga besar Polsek sukagumiwang turut berduka cita atas musibah yang dialami oleh kelurga korban tersebut, kemudian upaya yang telah kami lakukan adalah dengan mendatangi TKP  kemudian memeriksa korban apakah ada tanda kekerasan atau tidak , selanjutnya kami mendatangkan tenaga medis dari puskesmas terdekat, karena kelurga korban keberatan untuk dilakukan outopsi maka di buatkan pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi keluarga korban menganggap kejadian ini adalah musibah " ujar Kapolsek Sukagumiwang KOMPOL H.AGUS ,SH sewaktu di konfirmasi terkait kejadian tersebut.

Dalam kesempatan yang sama KASUBBAG HUMAS POLRES INDRAMAYU AKP RAMAULI TAMPUBOLON,SH  menghimbau kepada orang tua yang mempunyai anak kecil , agar dijaga dengan baik dan diawasi setiap pergerakan anak tersebut, supaya tidak terjadi kejadian yang tidak dinginkan.




Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber:Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.