ANTISIPASI KEJAHATAN PERSONEL POLRES INDRAMAYU TINGKATKAN PATROLI

Berdasarkan hasil analisa dan evaluasi (anev) mingguan yang dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP WIJONARKO.,S.IK..M.SI ,(18-01-2016) .  bahwa kejadian konvensional seperti Pencurian dengan pemberatan , Pencurian dengan kekerasan dan Pencurian sepeda motor, masih terjadi di Wilayah hukum Polres Indramayu , maka untuk antisipasi hal tersebut Kapolres Indramayu memerintahkan Kabag Ops KOMPOL GOTAM HIDAYAT.,S.IK untuk menempatkan personel Polri baik yang berseragam atau yang non seragam di tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana .
Menindaklanjuti perintah Kapolres tersebut Kabag Ops telah membuat strategi/formula untuk mengantisipasi hal tersebut " Kami akan membuat suatu strategi  dengan memaksimalkan petugas patroli untuk di tempatkan di tempat-tempat rawan kejahatan " Jelas Kabag Ops Polres Indramayu KOMPOL GOTAM HIDAYAT.,SIK.
Patroli tersebut melibatkan seluruh personel Polres Indramayu maupun Polsek  Jajaran Polres Indramayu yang bertugas pada hari tersebut. adapun dimaksimalkan petugas patroli tersebut adalah untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, selain memaksimalkan petugas patroli personel dari jajaran Reserse kriminal juga akan disebar ke sejumlah titik rawan dan mengoptimalkan pengungkapan.
" Harapan kami dengan dimaksimalkan petugas di lapangan tersebut bisa menggurangi dan menekan tindak pidana di wilayah hukum Polres Indramayu dan kami juga mengharapkan dukungan masyarakat untuk membantu petugas polri dengan menghidupkan kembali SISKAMLING " ujar Kabag Ops KOMPOL GOTAM HIDAYAT.,SIK






Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber:Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.