Sopir Roti Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Indramayu - Seorang sopir pengantar roti, Yanto (36 tahun) penduduk Jalan Jatihandap No. 30, Gang IV, Kabupaten Bandung ditemukan warga tewas di dalam mobil yang berhenti di jembatan fly over Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Minggu (1/11/2015) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Kematian sopir di dalam mobil sontak membuat gempar warga setempat. Pasalnya, jasad korban yang sudah tanpa nyawa itu dalam posisi duduk tengkurap, kedua tangan dan kakinya terikat tali rafia. Bahkan, dari kepala korban masih mengucur darah segar termasuk sejumlah luka di bagian pinggang.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian menemukan sebuah linggis kecil, tali rafia dan sabuk warna hitam. Diduga, korban setelah dibunuh pelaku ditinggalkan di tempat itu. Kendati begitu, polisi masih terus melakukan pendalaman terhadap peristiwa tersebut.

Peristiwa itu dibenarkan Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Wijonarko melalui Kasat Reskrim Ajun Komisaris Niko N Adi Putra saat dihubungi KC, Senin (2/11/2015). Menurutnya, penemuan korban yang diduga tewas dibunuh itu berawal laporan warga di Desa Cikawung. Saat itu warga melihat ada sebuah mobil box Mitsubishi D 8759 VM berwarna kuning yang bertuliskan bread for life terpakir di jembatan fly over sekitar 1,5 kilometer dari pintu keluar tol Cikedung.

Dari laporan warga, polisi mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan proses identifikasi terhadap korban. Di tempat itu, petugas menemukan identitas korban. “Saat kami temukan, kedua kaki serta tangan korban terikat tali dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya, korban kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu di Losarang untuk menjalani pemeriksaan medis, ” katanya.

Di rumah sakit, petugas dan tim medis lalu melakukan pemeriksaan pada tubuh korban dan menemukan beberapa luka, di antaranya kepala serta punggung dan pinggang.

Masih ditambahkannya, dari hasil keterangan sementara, korban merupakan seorang sopir CV Roti Sharon, perusahaan kue di daerah Majalaya, Bandung. Saat itu, korban usai mengantarkan pesanan roti di wilayah Cirebon lalu pulang ke Majalaya. Namun dalam perjalanannya hilang kontak saat di hubungi pihak perusahaan hingga ditemukan di daerah Terisi Indramayu dalam keadaan sudah meninggal. 


Penulis: (C-26)
Sumber: Kabar Cirebon
Powered by Blogger.