Olah Raga Bersama Dengan Muspida Kab. Indramayu


Udara segar di Polres Indramayu membuat suasana menjadi semangat untuk olah raga , bertempat di lapangan Futsal Polres Indramayu pada hari jumat tgl 20 November 2015, tiba-tiba Muspida Kab. Indramayu datang dengan menggunakan pakaian olah raga kemudian mengajak bertanding olah raga Futsal di Polres Indramayu, dengan formasi yang tidak beraturan tim dari Muspida Kab. Indramayu bertanding dengan Tim dari Polres Indramayu yang di Pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP WIJONARKO.,S.IK.MS.I sebagai kapten  sedang kan dari Tim Muspida di komandoi oleh Kajari Indramayu DEDI KOESNOMO SH, dalam pertandingan persahabatan tersebut  Kapolres Indramayu dengan semangat menendang bola hingga menciptakan sebuah gol ke gawang Tim dari Muspida , kemudian disusul dengan tendangan yang mematikan oleh Kajari Indramayu dengan memasukan gol balasan  dalam kegiatan olah raga tersebut  terlihat semua pemain dari kedua tim sangat bersemangat .
    “ Olah raga bersama ini diharapkan menjadi motivasi kepada semua anggota dan masyarakat untuk meluangkan waktu berolahraga supaya menjaga kesehatan tubuh , dimana sekarang sudah musim hujan diharapkan menjaga kesehatan “ ujar Kapolres sewaktu selesai bertanding futsal .
    Ditempat yang sama kajari indramayu mengatakan “ ini ajang silaturahmi kami jajaran Muspida kab. Indramayu, meskipun datangnya dadakan dan tanpa persiapan , kami siap untuk bertanding futsal , meskipun kami sudah berumur tapi tanaga kami masih kuat untuk berolah raga “ ujar kajari sambil melepas lelah setelah bertanding .

    Pertandingan tersebut di menangkan oleh tim dari Polres Indramayu, selesai kegiatan tersebut kedua tim berfoto bersama menandakan silaturahmi antar Muspida semakin akrab.  

 



Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber:Humas Polres Indramayu 
Powered by Blogger.