Memasuki Musim Penghujan Kebakaran Rumah Harus Tetap Diwaspadai

Pada hari Kamis tanggal 12 November  2015 kira pukul 14.30 wib di Desa Sindang No 34 Rt 12/04 kec. Sindang telah terjadi kebakaran rumah bersalin Adelina milik dr. Iyep Syarifudin S, Sp. OG.
Dalam kejadian kebakaran tersebut satu korban yang bernama Sdr. Bambang, 30 tahun, Koki rumah bersalin, alamat purwakarta meninggal dunia karena terbakar sedang berada didalam dapur rumah bersalin tersebut.
Menurut Kapolsek Sindang AKP IIN SUKAETI “ kronologis kejadian tersebut karyawan rumah bersalin  yang bernama Sdr. Budi mendengar suara ledakan dari dapur lantai 2 kemudian karyawan tersebut melihat api mulai menyala dan membakar rumah bersalin tersebut setelah melihat api menyala besar dan melalap lantai 2 rumah bersalin, kemudian menguhubungi pemada kebakaran serta pihak kepolisian “

Akibat kejadian tersebut kerugian materil belum bisa ditaksir kemudian untuk korban di bawa kerumah sakit terdekat, dan untuk penyelidikan penyebab terjadianya kebakaraan Polsek sindang berkoordinasi dengan Inafis Polres Indramayu untuk pemeriksaan TKP selanjutnya. 


Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber: Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.