Nobar Final Piala Presiden, Polres Indramayu Siapkan 'Doorprize'

Indramayu - Untuk menyalurkan antusiasme para bobotoh Persib, Polres Indramayu akan menggelar acara nonton bareng (nobar) laga final Piala Presiden 2015 Persib Vs Sriwijaya FC di halaman Markas Polres di Jln Gatot Subroto, Kota Indramayu, Minggu (18/10/2015). Bahkan untuk meramaikan acara tersebut, Polres sampai menyedikan berbagai macam hadiah lewat doorprize khusus ditujukan bagi para bobotoh yang memilih menonton laga final di Mapolres.

“Untuk bobotoh yang memilih menonton di Indramayu, supaya lebih seru, silakan datang ke Mapolres. Kita nobar, bahkan kita sediakan doorprize dengan hadiah menarik,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Wijanarko melalui Kabag Humas, AKP Ramauli kepada galamedianews, Sabtu (17/10/2015).

Lewat nobar, Polres akan menyediakan layar berukuran besar supaya para bobotoh puas menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Polres juga mempersilakan membawa berbagai macam atribut Persib dan para bobotoh meramaikan acara tersebut.

“Daya tampungnya luas, sebab acaranya di halaman Mapolres. Silakan kita ramai-ramai nobar dan mendapatkan hadiah doorprize,” tutur Ramauli.

Rencananya, nobar akan digelar sesuai dengan jadwal pertandingan final di stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun untuk nobar, Mapolres sudah memberi kesempatan bobotoh datang mulai pukul 18.00 WIB.

“Tentu kita tetap minta mereka tertib. Kita sama-sama berharap Persib meraih juara,” tutur dia.

Salah seorang sesepuh bobotoh Indramayu, Helmi menuturkan, sudah memberitahu rencana Polres menggelar nobar di mapolres. Dia bersama bobotoh Indramayu lain, juga akan menyaksikan kesebelasan kesayangannya dari halaman Mapolres.

“Kita sudah beritahu para bobotoh. Saya minta mereka gabung saja nobar di Mapolres, apalagi ada hadiahnya. Selama ini kita terus berkoordinasi, terutama untuk yang akan berangkat ke Jakarta,” tutur dia.

Helmi juga turut meneruskan himbauan Kapolres ke para bobotoh. Bagi yang tidak mendapatkan tiket, lebih baik ramai-ramai memadati halaman Mapolres untuk nobar.

“Saya sebenarnya dapat tiket lewat teman yang di Bandung. Tapi setelah dipikir-pikir, menonton lewat nobar juga tidak kalah seru. 'Nu penting mah Persib menang',” tutur dia.


Penulis: Aen
Sumber: Galamedia
Powered by Blogger.