Coffee Morning Bersama Kapolres Indramayu



Bertempat di mako Polsek Kedokan Bunder polres Indramayu Pada hari Selasa Tanggal 13 Oktober 2015, Pukul 10.00 s/d 12.00 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Coffee Morning bersama Kapolres Indramayu AKBP  WIJONARKO.,S.IK..M.SI, Waka Polres Indramayu KOMPOL TRY HANDAKO W.P .,S.IK, Kabag Ren KOMPOL BENDI UJIANTO.,SH, Kasubbag Humas AKP RAMAULI TAMPUBOLON.,SH berserta Para Kapolsek Jajaran Polres Indramayu, kemudian dari Pokja Media Polres Indramayu yang adalah ketua Pokja Sdr. UDI ISWAYUDI serta rekan-rekan pokja lainya  dan Muspika Kedokan Bunder.

Kegiatan coffe morning tersebut berlangsung dengan hangat dan diselipi oleh canda gurau, kapolres Indramayu mengatakan dalam  pembicaraannya kegiatan ini bagus dilaksanakan selain karena perintah pimpinan baik dari Polda Jabar maupun dari Mabes Polri, kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi dan bentuk komunikasi kepada media khusunya media yang berada di naungan Pokja media polres indramayu, karena kepolisian sangat membutuhkan media untuk mempublikasikan keberhasilan dalam mengungkap suatu perkara/kasus kemudian harapan kapolres berita yang di muat tidak hanya melulu kegiatan represiv/pengungkapan kasus, melainkan kegiatan kepolisian lainya seperti pencegahan “ harap kapolres

Selanjutnya ada beberapa topic pembicaraan yang dibahas
diantaranya yang di sampaikan ketua Pokja media polres Indramayu Sdr. UDI ISWAYUDI  menginginkan Setiap kasus yg sudah diekpose, apabila ada perkembangan keberhasilan lanjutan, agar media Koran dan On line diijinkan untuk ekpose sesegera mungkin, “ Harap ketua Pokja ,Kemudian ketua pokja juga menyampaikan  Salah satu Personil Pokja Media Polres Indramayu An. CANGGIH (Media On line Berita Satu) saat ini di rawat di RS Pertamina Klayan Cirebon, selesai melaksanakan operasi  infeksi usus (Maag Akut), mohon doa untuk pemulihan kesehatan.
Selanjutnya Kapolres indramayu menanggapi apa yang di inginkan oleh ketua pokja tersebut dengan membuat beberpa kebijakan diantaranya
-  Apabila Kapolres tidak ditempat untuk Press Release boleh diwakilkan Waka /
   Kasat Reskrim / Kasat Narkoba /Kasubbag Humas.
-  Dalam hal keberhasilan, Kapolres memberi kesempatan kepada Waka / Kabag /   
   Kasat  /Kasat reskrim  /  Kapolsek / Kasubbag humas  untuk  memberikan  info      
   kepada Pokja Media.
Dalam perbincangan yang hangat tersebut Kapolres Indramayu memohon doa restu dari kawan-kawan media serta masyarakat Kab. Indramayu, Kapolres indramayu masuk dalam nominasi 48 besar kapolres  Se Indonesia, dan merupakan salah satu dari 2 Kandidat Polda Jabar bersama Kapolres Tabes Bandung dan mohon doa supaya masuk ke dalam 8 besar hingga mendapat juara  dalam rangka Kompolnas Award.

Keseluruhan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dan diakhiri dengan photo bersama dengan muspika kecamatan Kedokan bunder.



Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.