Tim Polda Jabar Melaksanakan Penilaian Ke Polres Indramayu Dalam Rangka KOMPOLNAS AWARD

Pada hari Selasa tanggal 29 September 2015. Bertempat di Polres Indramayu. Telah di laksanakan penilaian kinerja terhadap Kapolres dalam rangka Kompolnas Award. hal ini memberikan suatu ruang untuk memberikan penghargaan kepada Kapolres di jajaran Polri pada umumnya dan untuk jajaran Polda Jabar Kapolres indramayu terpilih menjadi kandidat untuk mendapat penilaian dari Kompolnas. Menjadi suatu kebanggan Kapolres Indramayu AKBP WIJONARKO.S.IK.M.SI bisa turut serta dalam penilaian Kompolnas tersebut.

Dalam penilaian kali ini tim dari Polda Jabar yang terdiri  dari:

- Karo Rena Polda jabar KOMBES POL DRS TAUFIK PRIBADI. M.SI.
- Dir Binmas KOMBES POL DADANG SUHENDAR.,SH.,MH.
- Dir Propam KOMBES POL MUKIYA.S.PD.I,
- Kabag RBP AKBP H.DJOKO PRIYONO.,SH.MH,
- Wadir Reskrimum Polda Jabar AKBP RIKY HAZNUL, S.IK.
- Kabag Wasidik AKBP Dr. RUSMAN, S.H., M.H.
- Kasubbag Renmin Ro SDM Polda Jabar KOMPOL ETIE MULYATI, SIK, MSI

Selanjutnya TIM tersebut  melaksanakan penilaian ke Bag dan Sat Fung di Polres Indramayu  untuk dilakukan penilaian terhadap Kinerja Kapolres Indramayu

Adapaun indikator penilaian tersebut terdiri dari berbagai aspek adapun Kapolres yang telah di nilai olah TIM dari Polda Jabar hanya dua kapolres yang akan di lakukan penilaian oleh kompolnas.

Kegiatan tersebut juga tidak hanya melakukan penelitian terhadap satuan fungsi yang ada di internal Polres Indramayu saja  tetapi juga melibatkan tokoh eksternal seperti Kapala Kejaksaan Negeri Indramayu. Kodim 0616 Indramayu. Pemda Indramayu. Pengadilan Negeri Indramayu selanjutnya Tokoh  Agama, Tokoh Pemuda serta masyarakat.


Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.   

No comments

Powered by Blogger.