Jadi Khotib, Kapolres Ajak Warga Menyukseskan Pilkada Kabupaten Indramayu

Indramayu - Kepala Polres Indramayu, AKBP Wijonarko, SIK, MSi sebagai Khotib pada pelaksanaan Shalat Idul Adha di Mesjid Agung Indramayu dan personil Polres Indramayu ikut serta Shalat Idul Adha dengan menggunakan seragam dinas Polri di masjid itu, Kamis (24/9).

Dalam khutbahnya yang bertema "Keutamaan Hari Raya Idul Adha", Kapolres mengajak warga masyarakat Indramayu untuk selalu berupaya menciptakan keamanan bagi diri sendiri, keluarga, dan di lingkungan tempat tinggalnya.

"Jika semua warga aktif berpartisipasi seperti itu, maka akan tercipta spektrum keamanan yang lebih luas di Indramayu," kata AKBP Wijonarko, SIK, MSI dalam rilisnya yang dikirim Kepala Sub Bidang Humas Polres Indramayu, AKP Ramauli, SH kepada RMOLJabar, Jumat (25/9).

Kapolres mohon maaf jika belum dapat memantau keamanan setiap jengkal wilayah Indramayu, dikarenakan masih dimilikinya keterbatasan anggota maupun sarana-prasarana.

Terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu tahun 2015, Kapolres mengajak warga mensukseskannya, baik dalam tahapan kampanye yang kini sedang berjalan hingga pencoblosan, 9 Desember 2015 nanti dan pelantikan calon terpilih serta seterusnya.

"Perbedaan pilihan jangan dijadikan sebagai perpecahan, namun merupakan keindahan rahmat Allah SWT, supaya sirkulasi kehidupan dapat berjalan. Polisi bersikap netral dan akan mengamankan hajad demokrasi tersebut," kata Kapolres.

Kapolres juga mengajak warga Indramayu untuk menjadikan ibadah kurban sebagai spirit berkurban mempersembahkan sesuai kemampuan masing-masing untuk membangun Kabupaten Indramayu, agar lebih maju lagi dan masyarakatnya semakin sejahtera.


Penulis: GUN
Sumber: RMOL Jabar
Powered by Blogger.