Kebakaran Dealer di Indramayu Diduga Akibat Konsleting Genset

INDRAMAYU, Kebakaran yang terjadi di Dealer Honda Karya Perdana di Jalan Jenderal Sudirman Indramayu Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu diduga diakibatkan oleh konsleting pada genset yang digunakan, Selasa (29/09).
Salah satu sopir Dealer tersebut, Suwarli (38) mengatakan kebakaran yang terjadi di lantai 3 dealer diduga akibat konsleting genset. “Kondisinya sedang mati lampu lalu kami nyalakan genset tiba-tiba langsung kebakaran,” kata Suwarli.
Suwarli mengatakan pada saat genset berukuran 30 watt tersebut dinyalakan api langsung membesar dan kobaran api pun terus membesar karena di lantai 3 berisi buku-buku, dokumen, seragam dan jaket pegawai.
“Alhamdulilah sepeda motor dan barang berharga lainnya bisa diselamatkan dengan bantuan evakuasi dari petugas kepolisian, pemadam kebakaran dan BPBD Indramayu serta para pegawai dealer,” paparnya.
Peristiwa tersebut pun memicu kemacetan di Jalan Protokol Indramayu khususnya di jalan Jenderal Sudirman Indramayu Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, api pun baru bisa dipadamkan sekitar 2 jam. Sementara itu, penyebab pasti peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.


Penulis: DWI AYU
Sumber: CIREBON TRUST

No comments

Powered by Blogger.