Kepergok Pesta Miras, Polsek Jatibarang Amankan Belasan Remaja

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Jatibarang menjaring belasan remaja yang tengah menggelar pesta minuman keras (miras) di Blok Sawo, Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelarnya, Kamis (11/06).

Kemudian belasan remaja yang diamankan dibawa ke Mapolsek setempat untuk menjalani pemeriksaan. Selain itu, polisi pun membawa belasan motor milik mereka serta menyita sejumlah botol miras yang telah dikonsumsi dalam pesta miras sebagai barang bukti.

Kapolres Indramayu AKBP Wijonarko melalui Kapolsek Jatibarang Komisaris Anwar Mustofa membenarkan perihal penangkapan tersebut. Menurut Anwar, belasan sepeda motor diamankan dalam suatu penggerebekan dalam kegiatan operasi penyakit masyarakat (pekat) oleh pihaknya di Blok Sawo, Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang.

Penggerebekan itu bermula saat jajarannya melakukan patroli rutin. Terutama menjelang bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. Saat melintas di dekat lokasi, jajarannya menerima informasi dari masyarakat yang menyebutkan adanya pesta miras dilakukan sejumlah remaja. Akhirnya, polisi pun bergerak cepat untuk mendatangi lokasi yang disebutkan. Ditempat itu, petugas mendapati sejumlah remaja tengah menenggak minuman keras.

“Hasil operasi pekat yang kami lakukan, mendapatkan 15 unit motor yang kami amankan dari lokasi. Termasuk enam botol minuman keras yang telah habis dikonsumsi oleh mereka,” kata Anwar

Selain operasi Pekat, jajarannya akan terus meningkatkan patroli menjelang bulan suci Ramadhan. Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menciptakan situasi yang kondisi dengan terus menjaga keamanan dan ketertiban. 


Penulis: Dwi
Sumber:Indramayutrust

No comments

Powered by Blogger.