Kapolres Wijonarko Apresiasi Sambutan Hangat Kader dan Pengurus PDI Perjuangan Indramayu

Kapolres Indramayu AKBP Wijonarko mengapresiasi, sambutan hangat dari kader dan pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, yang menerima kunjungan dan silaturahminya bersama sejumlah anggotanya ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, di Jalan Pahlawan, Indramayu, Rabu (26/2/2015).

Pantauan “Ciumanuk.com”, pada kesempatan silaturahminya itu, Kapolres Wijonarko mengenalkan dirinya sebagai Kapolres yang baru. Kedatangannya di kantor DPC PDI Perjuangan, Wijonarko juga sekaligus ingin mengenal lebih dekat jajaran pengurus PDI Perjuangan Indramayu.

“Ini silaturahmi kami, untuk mengenalkan lebih dekat. Sekaligus juga untuk monitoring seputar perkembangan pilkada Indramayu Desember 2015 nanti,” ungkap Kapolres.

Diungkapkan Kapolres, tujuan silaturahmi itu, sekaligus juga mendengar dan menyerap aspirasi, seputar tentang perkembangan menjelang pilkada. Apalagi partai PDI Perjuangan Indramayu, telah melaksanakan proses tahapan penjaringan dan penyaringan bakal calon bupati. Sehingga informasi itu bisa disampaikannya kepada masyarakat.

“Yang pasti kami akan berposisi netral dalam pilkada nanti. Harapan kami penyelenggaraan pilkada terjaga suasana kondusif, semua pihak harus saling menjaganya, baik dari masyarakat maupun dari para calon bupati,”ungkapnya.

Pada kegiatan silaturahmi Kapolres dengan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu ini, tampak hadir menerima kunjungan Kapolres, Ketua DPC PDI-P  H. Syamsul Bachri SH MBA, Sekretaris Bakhtiar Rivai, Bendahara Agus Darmawan.Tampak hadir pula puluhan ketua PAC PDI Perjuangan dari setiap kecamatan yang ada.



Penulis: Abu Bakar
Sumber: Ciumanuk

No comments

Powered by Blogger.